Monday, May 23, 2016

Kemajuan teknologi informasi memberi kemudahan bagi kita untuk mendapatkan informasi yang kita inginkan kapanpun dan di manapun dengan mudah.

Kita juga dapat membagikan informasi yang miliki dan berbagi dengan lebih mudah. Mengapa kita tidak mencoba mengarsipkan informasi yang kita miliki dalam blog, untuk kita baca lagi di kemudian hari dengan mudah. Selain itu juga dapat langsung kita bagikan kepada orang lain dan bermanfaat bagi orang lain.

Jika dulu kita mengarsipkan melalui catatan di buku, atau menulisnya dalam notes di hape kita, mungkin suatu saat akan hilang saat hape kita terpaksa harus di install ulang.

Jika kita menyimpannya di blog, maka kita tidak akan kehilangan arsip kita. Bahkan ketika kita tidak terhubung dengan internet. Arsip kita tetap aman dan dapat kita buka saat kita dapat mengakses internet.

Yuks, kita buat blog untuk diri kita sendiri sebagai blog pribadi kita, kita juga dapat mengembangkan blog kita dengan conten yang dapat dimanfaatkan orang lain.

Membuat blog tidaklah sesulit yang kita bayangkan. Hanya butuh niat dan kemauan untuk belajar. Dan tentu saja kuota internet karena proses pembuatan blog harus dilakukan secara online.

PERSIAPAN
1. Persiapan pertama adalah niat dan kemauan untuk belajar.
2. Kuota internet hehehe.... tapi jangan khawatir, saat kuota internet kita habis, kita dapat lanjutkan di kemudian hari.
3. Email di Gmail, jika teman-teman belum memilikinya dapat langsung daftar di http://gmail.com/
4. Setelah memiliki akun google (email tadi) silakan daftar sebagai blogger di http://blogger.com/
5. Setelah itu saatnya kita memulai membuat blog kita.
Untuk membuat blog kita, pelajari LANGKAH SELANJUTNYA DI SINI

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Apakah tulisan di atas bermanfaat ?? Silakan tinggalkan komentar dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam dan mengandung sara, mohon maaf akan kami hapus.

LIKE US ON FACEBOOK

Popular Posts

FOLLOW ME