Thursday, May 12, 2016

Aku bukanlah master blogger. Aku adalah seorang guru desa yang ingin tahu. Bahkan blog pertamaku pun aku buat hanya untuk memenuhi rasa ingin tahu dan berkesan asal-asalan. Hingga akhirnya aku bertemu dengan master-master blogger yang luar biasa yang tidak pelit membagi ilmunya.

Banyak hal yang aku pelajari dari mereka, namun seringkali saat aku perlukan kembali aku lupa. Akhirnya muncul ide untuk mengarsipkan apa yang telah aku pelajari dalam sebuah blog agar dapat aku buka kapanpun dan dimanapun. Selain itu, aku bisa bagikan kepada siapapun yang memerlukannya.

Harapanku, semoga blog sangat sederhana ini bisa memberikan manfaatnya kepada teman-teman semua. Tak ada gading yang tak retak, tiada karya yang tiada cacat celanya. Aku sadar bahwa blog ini masih sangat jauh dari sempurna.

Terima kasih untuk teman-teman yang selalu memberi support dan motivasi. Mendukungku saat aku lemah. Memberi semangat saat aku lelah.

"Every journey is easier when you hear a friend's footstep beside you..."

Terima kasih untuk teman-teman yang selalu ada.
1. Eka Ikhsanudin
2. Wawan Subagyo
3. Deni Demian Ranoptri
4. Arif Tirtana
6. Eko Yunianto
7. Mas Iron
8. Dyan Doank
9. Sister Syam Khoiroh Mualif
10. Sister Wahyu Nisaul Mufidah Mualif
11. Dan masih banyak lagi teman-teman yang tidak dapat aku sebutkan satu persatu.

Tetap semangat, dan jangan menyerah.


3 comments:

  1. Bu De is one of women is the best that i know

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum... ikut ngaji ya mbak.heee..salam kenal

    ReplyDelete
  3. maaf, saat ini agak sush downloadnya di bloknya ibu, selalu selalu di bawa ke link yang mengatakan halaman yang anda cari kosong, ada cara lainkah ibu, terima kasih

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya. Apakah tulisan di atas bermanfaat ?? Silakan tinggalkan komentar dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam dan mengandung sara, mohon maaf akan kami hapus.

LIKE US ON FACEBOOK

Popular Posts

FOLLOW ME