Monday, May 23, 2016

Setelah blog kita terbentuk, langkah selanjutnya adalah membuat settingan awal di blog kita. Pilih tab SETELAN, DASAR, maka akan muncul tampilan seperti bawah ini.

Tuliskan DESKRIPSI blog kita yang akan muncul di bawah judul blog saat blog kita dibuka. Sesuaikan deskripsi dengan conten blog. Sebagai contoh untuk blog ini adalah "BERBAGI TIPS BAGI BLOGGER PEMULA". Deskripsi blog dapat kita edit sewaktu-waktu sesuai keinginan kita.

Selanjutnya klik setelan PREFERENSI PENELUSURAN, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini.


Preferensi penelusuran akan muncul di bawah judul blog saat kita share lewat media sosial. Preferensi penelusuran bisa di isi sesuai dengan deskripsi blog, bisa juga ditambah dengan kalimat yang lain yang mengacu pada konten blog kita.

Nah, itu adalah dua settingan dasar yang menurut saya wajib kita isi di awal pembuatan blog. Namun sebenarnya settingan ini bisa dilakukan kapan saja tidak harus di awal. Untuk settingan yang lain dapat dilakukan di lain waktu saat kita melakukan permak blog.

Langkah selanjutnya adalah MEMILIH DAN MEMASANG TEMPLATE BLOG

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungannya. Apakah tulisan di atas bermanfaat ?? Silakan tinggalkan komentar dengan bahasa yang baik dan sopan. Komentar yang bersifat spam dan mengandung sara, mohon maaf akan kami hapus.

LIKE US ON FACEBOOK

Popular Posts

FOLLOW ME